Selasa, 24 Februari 2009

Kuliah, Bikin Blog, and Penyiksaan Biadab

Well, selamat pagi Indonesia
Ini dia posting kedua hari ini. Kegiatan di asrama bintang lima belum mulai. Masih terbayang akan tugas-tugas yang belum kelar dari dosen yang sungguh kejam dan bidab ( layaknya tragedi G3O S PKI ) :)) resensi novel OT ( olivers twins ) tugas dari bu Nia dosen makul reading. Kalua kamu tw bu Nia orangnya interest bambang, percaya dech. Aku tergabung di kel.2 bareng marisa, nani, opie, dll. Selasai makul ( mata kuliah ) ampun dech pak, buu.... mata ini seperti di timpa beban berat 1 ton ( lebay dech ) susah banget yang namanya srucure. Bisa kebayang orang ingris aja kewalah, apalagi aku yang blesteran sunda amrik, inggris, n jerami eh jerman ini. Selain rumusnya yang banyak, structure juga membutuhkan pemikiran lebih.
Berhubung pengin eksis bin narsis ngegoblok ( bikin blog ) :) maka planning siang hari di isi dengan pergi ke WARNET disana aku tuch ngedownload OST Kambing Jantan the movie yang dinyanyiin sama all artist ( darso, kunkun, inong, dety kurnia ) ada yang tw gak? sealin itu juga pasati fs n fb biasa ngelayanin fans2 yang ngirim comment. Secara tidak sengaja muncul ide untuk buat blog versi Indonesia. Dengan modal nekat, maka di buatlah blog kedua ini dengan nama THE CHAKIMAN gimana? aneh gak! oh yach besok pemenang tiket nonton KJ ( kambing jantan ) bakal di umumin. Moga aku jadi salah satu pemenang. Amiieeen.....
Perutku terasa lapar, sepertinya para penghuni sedang menggelar konser akbar Atas Nama Perut untuk menyaingi konser Rossa. Untuk memenuhi hasrat, aku pilih ayam mas Yoyo. Tepatnya langganan githu ( promosi dikit ) Disana konsepnya kedai, jadi ada nasi goreang, mie goreang, capcay, ayam bakar n goreang, pasti kamu pada laper!!! hahahaha kalau masalah rasa gak usah ditanya, siapa tahu kamu ketagihan Narkoba eh makanannya. Aku tuch sebenarnya gak tega melihat penyiksaaan biadab terhadap seekor ayam. Ia telanjang atk memakai apapun, di gantung, di goreang, dan terakhir di bakar dalam keadaan mati. Ya iyalah masa di bakr hidup-hidup. Sungguh benar2 biadab tidak berprihewanan. Sekarang saatnya, ayam bakar mas yoyo siap di santap walupun di bua dengan cara biadab. Masih terasa panasnya ayam bakar dan hangatnya nasi. It's really hot, kettika nafsu mengalahkan kesabaran. Maka ayampun di santap dengan kejamnya. Mulai dari kulit, daging, tulang, bahkan piringnya sekalipun. Saking laparnya kaleee...... Pada akhirnya hanya tulang berulang yang tersisa. Sunguh terlalu, besok aku mau balik dulu ah. Moga besok bisa posting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar