Sabtu, 18 April 2009

The Chakiman Kembali Sadar

Sedikit demi sedikit penyakit kodok dongdong gue berangsur-angsur hilang. Gue kembali menjelma menjadi cowok di atas normal. Sungguh malang nasib blog gue yang di telantarkan beberapa hari ini. Gue sempet berkunjung ke beberapa blog yang lain. Di salah satu blog yang di kunjungi terdapat blog gue jadi salah satu blog favoritnya. Sumpeh itu gue jadiin dorongan untuk terus semangat nulis. Satu sisi, makasih buat yang rajin ngisi shoutmix and kirim commentnya yang matching. Gue serasa jadi seleb infotaiment yang di kejar-kejar anjing. Temen gue, yang dulunya blom punya blog. Mereka udah pada bikin kayak si empu gandring, fought, and indra. Isinya ada tulisan, gambar and lirik lagu.

Semua penghuni asrama, mesti siap- siap harinya jadi hancur. Karena gue bakalan kembali nyanyi-nyanyi di kamar mandi. Setiap jam 06.00 pagi, gue udah siap buat konser.Kalau nyanyi gue gak pernah kontrol apapun. Termasuk sekarang lagi ngapain di KM ( kamar mandi ), bisa-bisa odol habis di jadiin microfon. Beberapa orang yang denger suara gue, pastinya terkesima dan bilang ” suara loe bagus banget ” gue langsung jawab ” udah pasti dong, gak jauh beda sama Vidi Aldiano. Cuma beda muka ” Terus dia bilang lagi ” loe tuch bagusnya gak nyanyi. Kasihan orang yang denger, bisa depresi nantinya ” Emang segithunya, pantes aja tiap kali gue nyanyi. Kaca di rumah mendadak pecah. Gue suka joget-joget gak jelas kayak monyet lepas dari kandang. Tiap kali ngeliat klipnya mantan pacar gue Gita Gutawa ( Jadiannya kapan chak ? ) coba aja, kalau model klipnya gue. Pasti semua orang langsung mules lihatnya.

Mungkin, gue bisa di bilang salah seorang yang KUTEK ( Kuno Teknologi ) masa hari gini baru ikutan forum. Gak apa-apa yang penting tetep ganteng dan mempesona. Ikutan forum emang bermanfaat banget. Selain nambah temen, gue bisa tahu selek beluk and tata cara dalam forum. Mulai dari kenalan, bikin tread baru, comment posting orang lain, dll. Buat yang udah jadi senior di forum. Boleh sharing, apa serunya ikutan forum. Manfaat apa yang bisa di dapat darinya.

Dag, dig, dug, UN di depan mata. Setelah sekian lama pemantapan, ikutan bimbel, ikutan motivasi UN, dan try out. Sekarang saatnya anak-anak brondong Indonesia berjuang dengan keras dalam menghadapi UN. Yakinlah, bahwa kalian semuanya bisa dan jangan bercanda dalam UN ini. Karena nasib para brondong akan di tentukan disini. Jangan Cuma nugguin wangsit dari guru, and temen. Tapi cari wangsit yang pasti dari diri kamu. Susun strategi jitu di UN nanti.
Sukses pokoknya buat UN 2009. Selasai UN nanti jangan langsung jungkir balik, terus loncat dari lantai atas, tapi inget berdoa terus untuk kesuksesan kamu. Terakhir kata, gue mau bilang the CHAKIMAN kembali sadar.

10 komentar:

  1. pantas lama gak nongol. sempet jadi cowok gak normal ya? ha ha ha....

    btw, kutek apa jutek?

    BalasHapus
  2. CHAKI lagi normal? lha truz klo kagak normal kaya apa ya..???

    * Becanda BRo...jangan masukin hati, masukkin kantong ajah...

    Ngeblog arena tuk bersemangat...!! Ide2 yang terbuang sia2 sebelumnya menemukanwadahnya....

    BalasHapus
  3. bahahaha, the chakiman udah sadar dr tidur :)

    BalasHapus
  4. wah udah tobat inih, berarti sekarang kebiasaan gosok gigi nya sudah di ilangin ya ? kan gosok gigi kebiasan buruk hehehehe ...

    BalasHapus
  5. sadar lo aja kaya gitu, apalagi klo lagi keserang epilepsi, gimana jadinya?

    sebelum UN periksa kelengkapan dulu: pensil, pulpen, tip-ex, penggaris, penghapus, contekan. Lengkap.

    BalasHapus
  6. Kembali sadar...? Setelah berapa lama ya tidak sadar ?? Pingsan kalee... Hehehe....

    BalasHapus
  7. eh kamu masih skul toh nak.... hyak ampyuuunnn aq kagak tau, semangat yak!!!
    forum??? aq jugak kagak tau ntu forum....

    BalasHapus
  8. Met sukses aja buat yang lagi pada UN katanya nilai UN sekarang ampe 5,50 ya?? busyet...aq aj waktu masih 4,01 beratnya minta ampuuun apalagi sekarang!!intinya met sukses ya!!!

    BalasHapus
  9. The Chakiman klo sadar malah suka blayangan....
    Ku disini menanti....
    sapa tau pulang bawa gorengan ampela-ati...
    ku lagi nyari makan malam yang free...

    BalasHapus
  10. semangat... pasti bisalah.. :)

    BalasHapus