Kamis, 04 Juni 2009

Apa yang Gue Rasa Di Hari Kamis

Menjalani kehidupan ini tidak semudah membalikan telapak tangan. Kadang, gue slalu mengeluh akan apa yang gue miliki saat ini. Gue slalu mengabaikan apa yang telah ada, suatu ketika masalah menghadang. Gue seakan acuh, sehingga masalah semakin menumpuk.

Gue ngerasa pusing, apa hal selama ini gue kerjain slalu jauh dari harapan. Apa ada hal yang sia-sia di muka bumi ini. Jujur, gue butuh dorongan, motivasi, semangat, konsisten dalam hal apapun. Perubahan perlu untuk satu impian.

Apa yang semua kita lalui merupakan sebuah proses?

4 komentar:

  1. Yup, apa yang kita lalui adalah sebuah proses menuju suatu masa yang entah kita sadari atau gak pasti terjadi....

    BalasHapus
  2. heuheuheu, caranya gimana ya ???

    BalasHapus
  3. mau aq dorong semangat??? dg senang hati akn aq dorong dg semangatku..... hehehehehehe

    BalasHapus
  4. begh kyaknya semangat kmu dah balik deh...buktinya tuh bisa ngeblog lagi
    dengan pd n semangat hehehe

    down kmu cuma terjadi hr kamis khan???


    jalan

    banyak jalan
    terbentang
    entah menghadang
    atau menantang

    kau harus datang
    pilih salah satu jalan
    yang terbentang

    panjang
    dihadapanmu
    yang menantang

    biarkan jalan
    yang terbentang
    panjang
    dihadapanmu
    membawa terang

    awali semua dengan tenang
    dan senang

    biarkan dia yang jalang
    gantikan kamu berperang
    dengan jalan
    yang terbentang

    jangan bimbang
    terusah menimbang
    mana jalan yang benderang

    ambilah kesempatan yang di galang
    oleh jalan yang terbentang
    panjang
    dihadapanmu sekarang

    salam hangat
    -joni-
    fiew my b log
    @www.hidup-itu-indah-joni.blogspot.com

    BalasHapus