Selasa, 28 Juli 2009

Liburan yang Membosankan

Postingan ini sengaja dibuat untuk menambah Postingan bulan Juli yang dikit banget.
Waktu ngejalanin kuliah yang sungguh memusingkan, dalam pikiran gue yang ada cuma LIBURAN, LIBURAN....dan LIBURAN mau makan inget liburan, mau kuliah inget liburan. Sampai mau buang air inget liburan juga. Tak terasa semua ujian yang ada telah gue sikat habis habisan. Ketika liburan tiba gue malah langsung lemes, pusing, pikiran kembali menjadi dongdong. Menurut kabar dari kabar kabari. Liburan anak kuliahan itu lama banget, beda sama waktu SMA. Sebagian dari temen gue mau pada pergi ke Pare, katanya mau memperdalam bahasa planet mereka. Pare itu tempat kursu bahasa inggris yang terkenal di kota Kediri Jawa Timur. Well, bukannya gue gak tertarik tapi pergi kesana kudu ngeluarin koceh yang tidak sedikit. Gue memastikan gak bakal ikut ke pare. Selain itu juga, liburan bisa dijadikan waktu untuk cari kerja part time. Menurut loe, kerjaan apa yang cocok buat gue? Kerja rodi, please dech hari gini githu lho. Emangnya ini jaman penjajahan Jepang.

Selama 2 bulan lebih gue mesti cari hal positif untuk ngisi liburan. Satu dari hal positif itu adalah latihan nyanyi setiap pagi tiada henti. Karena salah satu dari cita cita gue adalah bikin konser akbar di Kamar mandi bersama dengan air, sabun, shampo dan sejenisnya. Sampai lupa gayung juga ikut berkolaborasi. Untuk harga tiketnya dijual murah meriah seharga Rp.1000,- bisa didapatkan di WC umur terdekat. Hal positif lainnya adalah bantuin Mami masak, alhasil terciptalah masakan yang sangat dahsyat. Ketika melihat dijamin pasti muntah mendadak, karena mencium baunya bagaikan air got wahahahaha. Liburan oh liburan kau dinanti tapi membosankan jika gue gak ada gawe. uchhhh..uchchhh....

2 komentar: