Kamis, 25 Maret 2010

Sedikit Cerita Seputar Sepak Bola

Pertandingan yang di tunggu-tunggu antara Persib vs Persija telah berakhir dengan skor akhir 2-2. Sejujurnya aku tidak menyaksikan pertandingan itu, karena ada hal yang harus di dahulukan. Temanku bilang dua goal persib di hasilkan oleh Gonzales. Pertandingan sepak bola slalu ramai di tonton, terutama jika club besar bertanding dengan supporter fanatik mereka. Persib dengan viking/bobotoh, Persebaya dengan bonek, dan The Jack Mania sebutan untuk supporter Persija.

Ada hal yang mau sedikit aku bagi, siang hari tadi aku tertinggal 1 mata kuliah, aku kira perkuliahan di mulai pukul 14.00. Tersadar akan hal itu aku merasa berdosa perasaan ini memang tidak biasa. Hari ini masih ada satu mata kuliah yan tersisa, aku bertemu dengan kahfi sahabatku yang bisa di bilang cukup menyenangkan. Menyenangkan untuk di caci, maki dan satu sisi ia slalu bikin kesal orang dan satu sisi ia kerap suka membantu teman yang sedang menghadapi masalah. Katanya, " kamu di cari-cari sama bu Erni katanya harus menghadap"
aku gak percaya dengan apa yang ia katakan. Benar saja ia berbohong. Aku memperhatikan bukan hanya mahasiswa yang keranjingan situs jejaring sosial. Tapi juga dosen yang masih asyik asyik update status ketika kelas berakhir. Dosen juga manusia :)

Besok aku ditemani Ozan, and Nia akan mengadakan kunjungan ke Sentra Widyatama dan Suara Mahasiswa Unisba. Kunjungan di maksud untuk bertukaran fikirin tentang media pers Kampus. Ini kesempatan baik juga untuk mendapatkan kenalan baru hehehe :) ( promosi terus ) wish us luck guy's. Good night and have a nice dream :)

2 komentar:

  1. waduuhh.. bola.. bola.. bola.. cowo banget dahh... hehehehe...

    BalasHapus
  2. wah..
    keep bloggin yia chak!!
    btw, masuk link ini
    http://threadless.com/submission/265701/Song_of_the_Heart


    trus vote kaos disennku yaaa...
    thx

    BalasHapus