Sabtu, 24 April 2010

Thank God it's Saturday Night

Demonstrasi bukan terjadi dalam pemerintahan saja. Baru saja aku merasakan teriakan mahluk penghuni perut ini. Pertanda mereka kelaparan dan butuh makan. Aku putuskan untuk membeli nasi goreng yang cukup murah, sayangnya gak bisa ngutang. Makan dalam kesendirian memang cukup menyedihkan karena gak ada yang bayarin. Selesai makan aku langsung ngeblog hehehehe

In my daily life I usually spend my time with a crazy activity. I like music and sport, what about you? (bukan promosi honda Vario lho!) hari sabtu aku terbebas dari mata kuliah seneng setengah mati. Untuk itu aku isi dengan kegiatan diskusi bareng temen yang mengangkat beberapa tema. Sehabis diskusi terkadang berdiam diri, sesekali melihat pemandangan sekitar.

Bahasa abege malming (malam minggu) jadi ajang melepaskan kerinduan antara sepasang insan yang memadu kasih. Layaknya kisah cinta abadi Galih dan Ratna mereka mempunyai rencana untuk menghabiskan malam yang panjang itu. Acara makan malam bersama jadi pilihan. Ketemu mertua, itu sich yang hubungannya udah serius. Untuk yang lain bisa pergi ke suatu tempat sambil mengabadikan moment terindahnya lewat foto. Tapi, aku yakin itu foto gak bakal dicetak hahahaha buat apa dicetak? mending upload di album fesbuk aja supaya dapet koment dari orang lain.

Cinta itu satu ikatan yang diikat dengan ikatan yang kuat sekelas tali tambang. Semua rintangan yang menyerang sanggup kita lewati berdua. Bentar dech jadi romantis gini. Sejujurnya, aku lemah dalam hal cinta. Seorang temanku mengeluh dalam statusnya "malam minggu bareng laki-laki lagi" Bukan cuma seorang wanita yang butuh kasih sayang, pria perlu perhatian juga.
Oppie Andaresta bilang dalam lagunya "I'm single and very happy" dia kini telah menjadi ibu dengan seorang anak. Oppie aja udah gak single, aku terus berusaha untuk menebar pesona ke segala penjuru dunia. Mulai dech penyakit lebaynya kumat, setiap malam minggu datang aku slalu berfikir. Mau ngapain nanti malam? mau dating ama siapa!

Sebagai generasi muda yang positif dan kreatif, aku bangga akan apa yang kumiliki saat ini.
Aku punya teman yang baik, bisa di mintai tolong tanpa pamrih. Family dan orang terdekat yang sayang ma aku. Finally, if you don't have a girlfriend don't be sad baby. Spent your night with a good activity. You're not alone at satnight because I'm with you. I love saturday night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar