Senin, 31 Januari 2011

Happy New Year 2011

Selamat tahun baru 2011. Sorry banget ngucapinnya agak-agak telat, eh ini bisa dibilang super telat sekarang kan udah akhir bulan Januari. Tahun 2010 kemarin pasti banyak hal berkesan yang kamu rekam dalam ingatan. Tahun baru, udah pasti punya resolusi yang luar biasa. Aku juga sih punya banyak resolusi salah satunya ingin punya pacar. Kenapa? aku juga belum bisa nemuin alasannya yang pasti aku ga mau jomblo lagi.

Bulan Januari ini kuliahku lagi libur. Jadinya aku banyak ngabisin waktu dirumah, kalau ga juga palingan main ke kampus ketemu temen-temen Suaka. Sekarang ini aku dapet kepercayaan untuk jadi redaktur Majalah Fresh. Majalah ini isinya tentang hal yang deket ama anak muda, jadi bisa dibilang konsep baru.

Segitu aja dulu deh postingan kali ini, pokoknya aku pengen rajin posting lagi. Itung-itung latihan nulis ama ngelawak. Barangkali aja bisa diajakin main di OVJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar