Selasa, 24 Februari 2009

Akhirnya Jadi Juga

Selamat sore semuanya! :)
Pak kabarnya? moga semua dalam keadaan baek-baek za, sehat walafiat, jauh dari penyakit biar nantinya gak harus ngantri jadi pasien dukun cilik PONARI yang sekarang lagi hot-hotnya. Perkembangan teknologi emang pesat banget sehingga, memudahkan segalanya. Contonya simple adalah dengan hadirnya Internet yang merajagila.......... kemana-mana. Waktu aku kecil, gak ada yang namanya anak SD maen fs, fb, my space, dll. Semua emang udah gilaaa, edan, dahsyat.
Sekarang kita ngomongin masalah blog. Sebagai orang ganteng, cakeup, mesti bin kudu tahu tentang hal ini. Blog dalam arti lain adalah jurnal harian seseorang, dimana kita bisa berbagi cerita, sharing, iseng doang, dll beberapa orang menggunakan blog sebagai sarana penghasilan. Ada blog yang isinya musik semua, foto, video ( video ***** ) masih banyak lagi. Ampe mau ketinggalan catatan penting juga ternyata ada lho orang yang berprestasi lewat blog mereka contohnya yang karyanya paling gue sukai adalah Raditya Dika lewat blog yang di kasih ngaran KJ ( kambing Jantang ) yang isinya pengalaman lucu ketika dia kuliah di australia. Ada penerbit yang tertarik menerbitkannya menjadi buku, bahkan tahun ini film kambing jantan, akan segera beredar.
The Chakiman ini blog kedua aku yang versi Indonesia. Coz sebelum bikin blog ini aku dah punya Teenager Talks kalau penasaran tinggal klik aja. Isinya hal-hal seru n gak binal pasti.
aku sich berharap dengan adanya BLOG ini bisa rajin posting, up date, sharing, n mungkin aja ada yang tertarik sama tulisan aku ( ngarep banget yach! ) gpp dong namanya juga usaha.
Well, chaki cuma mau bilang akhinya jadi juga Blognya. :)
Sampe ketemu lagi yach di posting selanjutnya.

1 komentar: