Senin, 13 April 2009

Contreng yang Menyakitkan

Keadaan gue sekarang jauh dari harapan. Selama beberapa hari ini the CHAKIMAN menjelma menjadi seorang kodok ganteng yang dong-dong. Karena gue batuk tiada henti dari pagi, sampe malem. Suara batuk yang muncul dari mulut kayak petir yang nyosor ponari. Gede banget dach. Sorry nich sekarang niggalin dulu kata Aku. Pake kata Gue biar mirip artis sinetron tivi.

Udah pada contreng dong! Apapun partainya tetep dong baca blog ini. Pokoknya selamat buat yang partainya masuk ranking 10 besar. Hati-hati kalau bertemu dengan caleg gagal yang menjelma menjadi caleg gila. Kamu bisa jadi sasaran kegilaannya. Banyak rumah sakit jiwa yang siap menampung para caleg yang gatot ( gagal total ) gak ada seorang yang milih dia. Parah banget, duit udah keluar, sampai operasi pelastik biar ganteng. Emangnya ngaruh??? Gue empet denger kabar ada salah satu caleg yang mesen kamar di RSJ. Mesen hotel kaliiii, dong-dong abiez tuch.

Pesan : Rumah sakit jiwa bisa berubah jadi hotel sewaktu-waktu. Bila di butuhkan.

Buat para caleg yang gak jadi, chaki cuma bisa bilang sabar aja dech. Jangan pernah berubah, tetep semangat makan beling. Apalagi kuda lumping.

Sungguh hati gue menderita, bagaikan di tusuk-tusuk sumpit. Tepatnya sebelum ngontreng pemilu 2009 malemnya gue tengkurep tanpa gaya di kasur, sambil kepanasan n kedinginan. Bahkan chaki berevolusi jadi kodok dong2 sambil ngeluarin suara khas. OHOK….OHOOOK……. mana banyak burung terbang dia atas kepala, sambil muter-muter ( itu namanya pusing cing ). Sungguh menyakitkan. I don’t believe this. What’s the matter with me??? I’m now procold, komik, and oskadon yang artinya Gue sekarang lagi panas, batuk, dan pusing. Bahasa inggris yang keren.

Jadi ini pengalaman gue pertama kali nyontreng dalam keadaan yang menyakitkan. Niatnya mau Golput, but kasian pak RT udah susah-susah bikin surat. Terus bikin pos TPS jadi gue putuskan untuk bangkit and nyontreng. Begitu sampai TPS gue langsung di panggil gak ngantri dulu. Soalnya pake yang VIP kertas udah di kasih, kenapa yach warna warni? Mana segede Koran lagi. Terus disana terpampang foto and nama para calon penghuni kursi politik. Seketika muncul burung berterbangan di kepala gue, tandanya pusing kumat lagi. Takutnya gambar si caleg malah dikasih kacamata and kumis. Tuhan tolonglah chaki harus pilih yang mana? Maka dengan tekat bualat semua kertas chaki contreng. Lalu dimasukin ke setiap kotak yang ada. Setelah itu chaki berharap pilihan tadi yang terbaik dan mengukit tidur panjang kembali di lanjutkan.

Moga aja yang baca blog ini di setiap waktu apapun sehat walafiat, halalan toyiban, ajib dach makan lagi laper. Jangan menjelma menjadi pangeran kodok dong-dong. Terus berharap untuk Indonesia lebih baik. Maju terus kejar setoran. Wakakakaka…….. :))

5 komentar:

  1. cepet sembuh ya.......n tetep semangat

    BalasHapus
  2. hehehe, emang anak bangsa yang baik nih ... :D

    kirain surat suaranya habis pake ngusap ingus , hohoho.

    Cepat sembuh bro ...

    BalasHapus
  3. pemilih nya sakit, yang di SONO sekarang lagi berpesta mikir bagian kue kekuasaan

    saya sih cept nggak saya buka semuanya, cukup dibuka, diinti, dicontreng pojok kanan atas
    selesai

    BalasHapus
  4. Waduh dek,semoga cepat sembuh yach.Gak usah dipikirin deh contrengannya,siapapun hasilnya kita tetep rakyat.Hidup rakyat *halah*

    BalasHapus
  5. ealah toh ternyata dirimu bisa sakit yak, hohohohoho.

    cepet sembuh yak, dan bisa meramekan dunia pengebloggan soalnya dunia pencaleggan mah udah diramekan sendiri ama caleg2 yang itu tuh, hehehehehe

    BalasHapus