Jumat, 19 Oktober 2012

Love In Paris, Penyegaran Baru Sinetron Indonesia

“Aku pengen banget ngerasain deg-degan kalau tangan aku dipegang sama orang yang aku sayang, aku pengen ngerasa deg-degan kalau aku dipeluk sama orang yang bener-bener aku sayang.” – Love In Paris

Waktu kemarin malam aku tidak sengaja melempar sebuah pertanyaan di twitter tentang Kota romantis baik itu di Indonesia atau di luar negeri. Pertanyaan itu mengundang respon dari para follower ada yang menjawab Bandung, Jatinangor, Yogyakarta, Cibubur, dll. Untuk di luar negeri sendiri ada yang menjawab Seoul, Venice, Milan, Barcelona, dan Paris. Ada alasan tersendiri mengapa setiap orang punya pilihan Kota romantis menurut diri mereka masing-masing. Contohnya Paris, kota yang dikenal dengan menara eifelnya menjadi Kota impian banyak orang di seluruh dunia.

Menurutku ada banyak cara untuk mengetahui lebih banyak tentang keindahan Kota Paris misalnya dengan pergi langsung ke kota impian, menggali informasi tentang Kota Paris lewat internet, menonton film, dan menonton sinetron Love In Paris. Sebenarnya, aku menyangka kalau Love In Paris merupakan sebuah tayangan Film Televisi (FTV) dimana satu cerita habis dalam sekali tayang. Ternyata setelah muncul jadwal tayangnya setiap hari berati ini bukan FTV tapi sinetron yang setiap episodenya berkelanjutan.

Tayangan sinetron di Indonesia perlu sedikit penyegaran. Masyarakat mungkin tidak merasa jenuh dengan konflik di sinetron yang kesannya dibuat-buat dan alur cerita yang tidak masuk akal. Tapi, semoga dengan hadirnya sinetron dengan setting di luar negeri bisa memberi pengetahuan baru kepada para penikmat sinetron di Indonesia. Kota Paris dikenal dengan La Grandeur, Le Bonheur, La Richesse, danl’elegance. Disana ada bukit Montmartre yang indah setinggi 130 M dan ada monumen paling terkenal di Paris yaitu Arc De Triomphe, sebuah gapura kemenangan dibangun atas perintah Napoleon Bonaparte dengan tujuan menghormati jasa tentara kehormatannya.

Love In Paris merupakan karya istimewa dari ScreenPlay Production dibintangi oleh Michelle Zudith, Rio Dewanto, Yunita Siregar dan Dimas Anggara. Berikut cuplikan dari sinetron Love In Paris yang mulai tayang hari Senin, 22 Oktober 2012 di SCTV pukul 19.30



Sondtrack sinetron Love In Paris diambil dari lagu milik Sammy Simorangkir (ex vokalis Kerispatih) berjudul “Dia”.

Sammy Simorangkir - Dia (OST Love In Paris)

1 komentar:

  1. Sukaaaa deh :D
    Ga nyangka aja kalo ini sinetron Indonesia.
    Semoga eps nya ga panjang panjang banget seperti kebanyakan sinetron pada umumnya.

    BalasHapus