Minggu, 31 Agustus 2014

Sebuah Tulisan Dalam Draft

Mari kita bisa tentang cara setiap orang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Setiap orang pasti punya cara untuk menggapai keinginan mereka. Tentu itu tidak didapatkan hanya dengan diam. Bulan Agustus sudah sampai di punghujung bulan di mana tidak bisa terurang lagi bulan ini.

Aku punya rencana untuk berjualan snack di KOPMA ya dijual dengan harga 1000 per plastik aku rasa itu sebuah harga yang murah. Snack yang aku jual ini memang mudah ditemukan dimana mana jadi jangan heran. Ibu berpesan utnuk menjalani bisnis yang aku geluti seperti membuat kaos, sablon

Bulan ini aku mengumpulaj beberapa berita tentang kabar baik. SSebuah kabar yang menunjukan kedewasaan seseorang dalam mengambil langkah. Sebut saja Miko yang telah berhasil menikah dengan Nabilah kisah cinta mereka bukan tanpa hambatan perlu proses untuk bisa menyatukan dua hati mereka. Lanjut lagi ada Fiqri yang telah meminang Ninit perempuan berkacamat yang setahuku di kenalkan oleh Tri Ona. Kemudian beberapa minggu kebelakang ada Godi yang Khitbah dengan perempuan yang dicintainya yaitu Dinda.

Memang tidak terasa perubahan perubahan telah terjadi. Aku masih saja berbuat itu itu saja, semoga aku bisa menebus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar