Senin, 30 Maret 2009

Dapet Award Pertama

selamat malem semua blogger Indonesia.
Chaki berandai-andai jadi artis yang dapet penghargaan dari Buser & Patroli sebagai maling ayam yang ganteng. Beda banget khan sama Olga Syaputra, Teuku Wisnu, Shireen Shungkar yang dapet award dari panasonic. Selamat dech buat mereka.

Pada tahu Fitri Tropica yang sekarang jadi icon komedian remaja. Tingkah lakunya waktu bacain award bareng jengkelin, kayak orang yang urat saraf otaknya terputus dan di gantikan dengan usus ayam. Bentuk otaknya kayak gimana tuch? FitTrop ( Fitri Tropica ) mengawali karielnya sebagi penyiar radio swasta di Bandung. Setiap kali di jadi Host di event2 gede. Semua orang di buat gila mendadak, tertawa terbahak-bahak. Sumpah dia mang lucu, and ngegemesin banget. Fitri.....Fitri

Chaki sebenarnya ngeblog di blogger baru-baru ini. Sebelumnya cuma nulis di blog friendster doang. Itu juga seputar pengalaman gaib dapet wangsit dari Ki Joko Pinter. Makasih dech buat Sendal Jepit yang udah rela berbagi awardnya sama orang ganteng ini. Sebenarnya chaki juga belum ngerti banget seputaran award itu apa? ( mungkin kebanyakan makan jengkol ) Sendal Jepit Chaki Just Wanna Say thank u so much. Ini dia awrds yang chaki dapet :)











Buat Sendal Jepit, awardnya chaki ambil semua. Lumayan pada lucu-lucu. Apalagi yang bentuk angka 5. Pinggirnya mirik kayak gerobak dorong yang ngejualin jamu pegel linu. Terakhir, di lihat-lihat awardnya cocok buat yang suka tinju and mukulin orang. Bisa di lihat dia mengangkat tangannya menandakan sang juara sejati. Pokoknya Theng kyu so much2 :)

7 komentar:

  1. wah, mantap nih bro Caki, semoga dengan award ini membuat kamu berhenti memakan orang hahaha ...

    selamat :)

    BalasHapus
  2. selamat the chakiman,..

    BalasHapus
  3. selamat-selamat, berarti tinggal makan-makannya nih setelah dapat award.... hehehehehehe

    ah hyak ampyuuuunnn nama saya disebut tuch *geplak* PD banget yak.....

    BalasHapus
  4. ehhhh , asiknya dapet award . selamat yaahhh :)

    BalasHapus
  5. absen pagi sekalian celingak-celinguk liatin awardnya udah dipasang apa belum, ooo ternyata sudah!!

    BalasHapus
  6. selamat atas awardnya... semoga makin semangat ya ngeblognya...

    maap saya baru mampir balik... :)

    BalasHapus
  7. Wah, senangnya chaki dpt award pertamanya !!! Langsung potong tumpeng tuhh... Hehehe

    BalasHapus