Selasa, 17 Maret 2009

Ulah Kucing Garong

Pagi ini udaranya dingin banget, sampai nulis postingan ini chaki dalam keadaan beku. Hari senin masuk kuliah jam 07.00 dengan makul psikologi. Ketika sesi tanya jawab presentasi, terjadi perdebatan antara temen-temen. Mengapa Indonesia slalu terbelakang dan tertinggal oleh negeri lainnya? yang ngasih materi jawab gini " Itu karena gurunya gak profesional" hal itu si bantah oleh iing " semuanya balik lagi ke diri kita sendiri" alim banget jawabannya. Dengan wajah tanpa dosa aku pun berkomentar. " negara-negara maju udah punya kebudayaan yang kuat, contohnya membaca, disiplin waktu, menghargai orang lain dan terakhir bisa memanfaatkan apa yang mereka punya" kalau masih ada mohon di tambah okay. Dosennya cuma comment, " semunya benar, segala aspek harus ada untuk memajukan Indonesia.

Dari kemarin, galon di kamar chaki kosong. Jadi wajar aja kalau air di kamar mandi habis di minum. Maunya sich beli sekarang, mumpung punya duit biarpun dikit. Chaki ambil galonnya dari dispenser buat di isi urang ( dasar cowok kere ). Ketika galonnya aku bawa, sisa airnya berceceran ke karpet. Jadi basah dech karpetnya mesti buru-buru di lap biar gak bau. Sebagai orang ganteng and rajin menabung di perut. Chaki gak malu buat cari lap, dicari-cari lapnya gak nemu juga. Ide isengku muncul, dari kejauhan terlihat sweater coklat tergeletak di depan kamar. Dengan sigap dan tanpa dosa sweater tadi chaki ambil ( mumpung lagi sepi ) . Sweater tadi aku pake buat ngelap karpet and lantai yang basah. Setelah beberapa menit, akhirnya kering juga karpetnya. Tapi ada keanaehan muncul kmar chaki serasa bau-bau pup githu. Oh my ghost that sweater is shit smell. Kayaknya sweater tadi di pake buat ngelap pup kucing garong, artinya ada orang yang lebih dulu iseng, make sweater buat ngelap pup kucing garong. Rasa-rasanya chaki gak pernah miara kucing garong, kayaknya juga si kucing nyari wc umum gak nemu. Maka buang pup sembarangan jadi pilihan.

Kamar chaki bukannya tambah bersih. Malah jadi bau PUP KUCING GARONG sialan. Dengan terpaksa pembersihan kamar kembali di mulai. Jujur dech, aku seneng banget bisa eksis nulis di BLOG ini. Selamat membaca blog ini, keep blogging. Love u all.
Pesan " Jangan sembarang memakai sweater sebagai lap, hal ini bisa menyebabkan bau tidak sedap. Berhati-hatilah kalau ketemu KUCING GARONG. siapa tahu, kamu korban selanjutnya. Waspadalah.......waspadalah.

8 komentar:

  1. huhuhu, kamarnya makin mantap aja nih bro hehehe,

    seeflah segera di kasih se kontainer pengharum ruangan :D

    BalasHapus
  2. kelakuan si kucing garong (eh kok jadi ngedangdut) kucing garong ya, biasa aja mas.
    kucing dirumahku malah ada jantannya 4 trus yang betinanye ada 3, n yang satu abis beranak 8 coba itung totale ada brapa ada 15 bro. tapi mungkin kamarku ga semantap kamarmu bro. salam kenal ya dari warga jatim
    uhuyyyy ...

    BalasHapus
  3. halahhh kucing garoonggg, dasar dangdut mania . hhaaaa . .

    BalasHapus
  4. kenapa indonesia jalan ditempat gak maju2?
    soalnya emang kitanya yang gak mau maju. pemerintahnya tukang korup, perut digendutin sama dosa doang, datang ke kantor cuma buat duduk tidur selingkuh pulang. boro2 mau mikirinrakyat. yang ada cuma mikiringimana caranya nilep uang negara buat hangout dan shooping ke luar negeri.

    yah sabar, namanya juga kucing garong!!!!! selamat menikmati baunya, wakakakakakakkaa

    BalasHapus
  5. wedew..kebayang deh baunya *tutup idung*

    BalasHapus
  6. heiehiehi.. pup yah kucingnya?? rezeki tuh! :)

    BalasHapus
  7. Blog na mantap..
    gabung ke blog ku ya..

    klu u ska ma naruto
    gabung ke
    juju-anime.blogspot.com

    klu u ska ma keanehan..
    juju-keanehan.blogspot.com

    klu u ska ma bola
    gabung ke
    juju-real.blogspot.com

    ya..


    thnks..

    BalasHapus