Sabtu, 07 Maret 2009

Gagal Nonton Kambing Jantan

Kambing jantan mulai di lepas hari ini dari kandangnya. Maka berhati-hatilah, ia berkeliaran di bioskop seluruh Indonesia. Salut deh buat Raditya Dika ( radit titit ) pelajar bodoh yang dodol. Kayaknya kambing jantan Blog Indonesia pertama yang di bikin layar lebar. Lebih bodoh lagi radit sendiri pemainnya.

Seru banget kayaknya nonton film yang di adaptasi dari dari karya best seller. Contohnya, ayat-ayat cinta, laskar pelangi, dan termasuk juga kambing jantan. Selesai kul, chaki langsung ke kamar for preparing. Dasar yudi, kamarnya malah di kunci, aku gak bisa masuk dong. Masa harus ngeluarin tenaga dalem, kentut maha dahsyat untuk merobohkan pintu kamar. Chaki putusin ngambil jam tayang kedua tepatnya jam 16.40.

Biarpun tampang memble, bukan berarti gak bisa kece. Sebelum berangkat, chaki sempet dandan pake cat sama dempul terus di pole lagi biar mulus. Masalah mulai muncul, ketika hujan mulai turun rintik-rintik ( alah masih kecil ) namun apa yang terjadi? hujannya malah makin gede!!! TIDAAAK........ hal yang tak dinginkan terjadi. Banjir melanja jalanan, man macet lagi. Coba kalau odjek ada disini, pasti gak bakalan bedcek. Oh my ghost, hujan makin gede, gede, sebagian orang terlihat sedang berteduh. Akhirnya sampai juga di bisokop.

Any wei, kenapa yach masih tutup? di jadwalnya buka jam 16.40. Chaki kira masih jam 16.30 beratrti 10 menit lagi. Chaki nungguin sambil ngeliatin jam yang terus muter. Bete banget dech, nunggu sendirian. orang di pinggir lagi mesra-mesraan ma pacarnya! uchh...uchhhh..uuchhh
Ayo dong buka! nah, buka juga. " Mba, kambing jantannya 1 " Oh disini gak jualan kambing. adanya juga tiket mas." Kambing jantannya di lepas jam 17.40 hah, apa? chaki seperti gak percaya sekarang jam 17.00 aku terlambat lagi. Chaki putusin untuk mundur dari penangkpan si kambing jantan yang dodol. Coz, ia beringas banget, biadab lagi. Kalau si kambing ke tangkep. chaki mau bikin juice kotoran kambing spesial.
Sekedar tips ringan buat kamu yang mau nontol film/layar tancep.

1. Planning/bikin rencana. Hal ini penting banget, napa? coz kamu harus tw film yang mau kam tonton, tempatnya, hari n jam mainnya. Kalau gak di rencanain, bisa-bisa kamu nyasar ke Layer Tancep and nonton Monyek beranak.
2. Budget. Masalah duit memang menunjang suksenya sesuatu. Termasuk juga nonton. Paling gak kamu bawa uang duit buat beli tiket, makan, minum, and ongkos balik. Kecuali buat yang punya kendaraan. Bisa sich kamu nonton tanpa budget alias greetongan. But prepare ur self buat digebukin security, terus di bakar hidup-hidup. Hahahaha
3. Ajakin temen, keluarga, pacar bahkan bisa juga selingkuhan. HTS juga boleh dech, biar nonton kamu makin rame dengan kehadiran mereka. Apalagi nonton film setrum lebih seru sama orang yang paling kamu sayangin. Contohnya temen, pacar, keluarga ( sama aja kaleee )

Kambing Jantan catatan harian pelajar bodoh.

4 komentar:

  1. menurut gw kambing jantan jauhhh lebih bagus dan lebih lucu bukunya.. filmnya biasa bgt klo ga mau dibilang kurang ok.. hmm, itu mnurut gw sih.. anyway, kunjungan balasan nih.. ;)

    BalasHapus
  2. gue besok mau nonton ahaha !

    BalasHapus
  3. wahhh kesian g bs nonton,,
    tp gak seru,seperti yang gw bahas,
    btw, thx yah atas kunjungannya..

    BalasHapus
  4. uhm. walopun belum nonton, tapi udah banyak yg bilang kalo baca bukunya lebih lucu ketimbang di layar lebar..

    percaya ngga percaya sih. tapi..emang gitu biasanya kalo novel/karya tulis diangkat ke layar kaca atau layar lebar.

    BalasHapus