Kamis, 12 Maret 2009

Sensasi Dahsyat Seorang Buduk

Selamat Sore pecinta blog semuanya!
indonesia sempat geger dengan hadirnya sumanto sang pemakan ayam kampung, kemudian ryan sang pedangdut sejati. Ponari seorang anak kecil yang berjualan PONARI SWEAT lewat tanganya. Masih banyak lagi kedasyatan yang dimilki oleh negeri Indonesia ini. Kali ini Bandung heboh dengan hadirnya seseorang manusia berambut kribo, kulit sawo busuk, muka pasaran. Siapakah mahluk ini pada tw ? Ini dia mahluk aneh sepanjang masa Buduk ( Budi Anduk ) komedian yang mencuat lewat tawa sutra ini, memang mempunyai tingkah yang bisa bikin ketawa semua orang.
Budi anduk juga digandrungi oleh kawula muda Indonesia. Mantap Coy ( jargon si buduk )

Waktu hari sabtu chaki balik ke Asrama ultramen, buat yang belum tw. Asrama Ultramen ini tempat tinggal chaki di depan kampus banget. Lain waktu bakal diceritain. Huajn gede banget waktu itu, sehingga wajar banyak orang yang berteduh. Depan asrama chaki lihat si mohaks, pupun, and indra jalan bareng. Aku sempet nanya, " mau kemana coy" si mohaks bilang ke BIP. "Waduh ngapain kesana, mana udah hujan lagi" Mohaks : " Ada Budi Anduk coy!" pastesan pas dijalan sayati, chaki lihat mobilnya TAWA SUTRA XL kayaknya mereka rekreasi dulu. Sebelum berangkat Agus bilang, jalanan Banjir. Waduh, gimana coy? kita berempat sempet bimbang juga. Berangkat gak yach! Diantara kita berempat Pupun ini fans berat Buduk, satu kata terucap. Kita jadi nonton Buduk.

Bandung tidak begitu ramai, nampak air hujan masih menetes di antara pejalan kaki. Gila, banyak banget cewek cantik hari ini. Ada yang nongkrong di Star Bucks, Hyper Mall, kenapa di mall gak bikin warkop tampomas, or warteg githu. Padahal itu usaha yang menjanjikan dan dii sukai oleh semua golongan. Belum terlihat kehadiran si Buduk. Chaki berempat naik ke lantai 2, disana yang ada malah toko celana dalam. Di lantai 3 kali, kita berempat kembali naik. Belum terlihat juga coy. Sempet putus aja juga, yang terlihat malah poster Perempuan Berkalung Sorban. Apa acaranya udahan? Gak sengaja, kita berempat jalan keliling-keliling. Ketika itu ada kerumunan orang, oh ternyata itu dia TAWA SUTRA XL bisaa aja. Semua orang berkumpul, termasuk cewek2 cantiknya. Mereka penasaran, kapan buduk dilepas dari kandangnya? :)
sambil menunggu,penonton disuguhi dengan penampilan musik. Tiba-tiba, suasana jadi ramai. Teriakan, tawa tiada henti, melihat kepala seorang buduk mengenakan salt merah layaknya pahlawan kolor merah. Suara panggilan BUDI.....BUDI....BUDI....... terus diteriakan. Sabrina muncul dan arie untung. Kemudian ade namnung. Terkahir hadirnya sang mahluk gila. Budi anduk penonton pada teriak n minta foto. Mereka datang ke Bandung untuk promo theme song Tawa Sutra bisaa aja. Mereka hadir sangat singkat sekali, sempet juga bagi-bagi hadiah kaos, pin , and buku. Pokoknya seru banget dach coy! si buduk maen bas, mirip kayak si amang. Dia memang slalu jadi pelampiasan oleh temam-temanya yang lain.

5 komentar:

  1. yeahhh, keren banget nih si buduk. Mengkonversi kelemahan jadi duit hehehe, keren,keren ...

    BalasHapus
  2. Ngomongin si Budi anduk..
    Beberapa hari yg lalu, seperti biasa gue dngerin radio favorit (TraxFm) di program Club Sky..
    Malam itu ada tema "Mau diucapin NIght Greeting sama siapa malam ini,??"
    Gelaa..!!
    D fact, ada cewe yang jawbannya "BUDI ANDUK"
    yowis, si Cewe dan si Budi anduk di On er in gitu.. si cewenya sampe histeris.. berkata kata sampe tertatah tatah (Lebay??) saking ngeFANSnya..

    kalo kita sadari.. emang bener kata lo.. DIa gak Punya tampang cukup bagus, tapi Dia punya keahlian buat orang terhibur.. Nah,, itulah kelebihannya,,

    Kelebihan lo apa D chaki,??
    Hohohoh

    BalasHapus
  3. buduk tuuh bikin dunia perlawakan indo jd fresh geto lho..hehe..dia gk ngomong mcm2 aj dah pengen ktw ko.. wkwkwkkk..

    BalasHapus