Rabu, 04 Maret 2009

Tragedi Mati Lampu

Selamat malam, pendengar setia ( radio kalee )
Kalau cerita tentang radio tempat chaki kerja panjang banget dech. FYI ( for ur information ) maret ini, chaki lagi cuti dulu dari penyiar free lance. sebenarnya sedih juga, berhubung itu salah satu pekerjaanku bermain dengan microfon dan ngomong sendiri. Bukan sebagai penghuni RSJ tapi lebih dari orang sinting.

Jujur dech, di asrama ultramen seru banget. Sayangnya all my friend pada punya radio, tv, komputer, dll sedangkan di kamar chaki palingan ada radio yang pake batere gede. Mirip kayak di film LASKAR PELANGI kalau gak salah suka di bawa sama lintang. Malem ini semua penghuni asrama pada pergi maen ps jadi suasana sepi banget. Palingan di lantai dua ada si indra, and moheks. Hampir lupa dech, sekarang di sekitar kampus lagi hot2nya berita POLING
( pocong keliling ) kalau berminta jadi members, bisa daftarkan diri anda di kuburan2 setempat jam 24.00 malem jum'at keliwon. :)) ceritanya, si pocong gagal jadi artis layar lebar. Waktu casting di tolak mulu. Maka dari itu ngadain roadshow keliling ke setiap kota, supaya lebih dikenal lagi ( pocong wanna be ) pas nanti kunjungan. Tolong bukain talinya, coz selain gatot casting, si pocong juga gatot pesugihan. Serem dach

Tiba-tiba chaki terkejut, dan tak sadarkan diri, ketika lampu kamar semuanya mati ( pocong thinking ) dengan sigap si indra langsung turun ke bawah untuk ngecek apa yang terjadi? setelah di lihat ternyata ada satu tombol yang turun kebawah. Tandanya hanya konslet, untung aja. Lampu menyala kembali, permainan di teruskan lagi. Oh my ghost, napa sich lampu mati lagi? giliran si mohaks turun. Ia kebingungan nyari tombol " dra tombolnya dimana? takut eung "
si indra bilang " deket tangga turun " setelah dicari si tombol sialan ketemu. Nyala lagi :) obrolan seru ( khusus cowok ) di lanjutkan, sambil kupingin lagu dari komputer si indra. Sempet ngobrolin tentang konslet lampu tadi. " kayaknya, ada yang jahil nich " kata si indra, aku jawab " udah pasti, baru kejadian konslet sampai dua kali gini " waktu si mohaks mau ngomong Listrik kembai padam. Bukan karena belum bayar, tapi ngutang githuuu....... this is my turn!
males banget tutun ke bawah, mana gak taw dimana tombolnya? :( si indra sempet bilang " naikin tombol yang ke bawah " sesuai pesan tadi maka tombol sebelah kiri paling ujung chaki naikin. Dengan penuh harapan, ternyata malah jadi padem semuaaaa............. TOLONG semua sempat akan apa yang terjadi. Terutamanya yang lagi ada di mesjid. Tanpa pikir panjang, langkah ulat seribu jadi solusi terbaik. Semua orang bertanya-tanya kenapa lampunya padem? aku cuma diam terbisu, seakan tak percaya. Suasana jadi gelap gulita. Bayang-bayang pocong masih belum hilang dari benakku? TOLONG3X ngalain lampunya!!!

Sambil berharap aku berdoa, mudah-mudahan lampunya nyala lagi? Tuhan emang sayang chaki, lampunya kin nyala lagi. Termasuk di asrama ultramen dan kamarnya si indra. Moga-moga kejadian ini gak terulang lagi. Beruntung temen2 chki yang lain lagi pada main ps. hahahaha, jadi waktu itu gak ada jadwal buat marah-marah. Jangan sampai sembarang pijit tombol. Apalagi tombol2 sensitif manusia.

1 komentar:

  1. hehehe, gue datang broooo ... kayaknya pocong gak bakalan menampakan diri deh, soalnya kan takut sama dirimu hehehe

    chakimen,chakimen,chakimen ... eh yang muncul dinosaurus ... :D

    BalasHapus